-->

Baliho Spanduk Salon Rambut & Kecantikan Cdr

Baliho Spanduk Salon Rambut & Kecantikan Cdr
rizacorel - Hallo sahabat desain. Apa kabar Kalian ? Semoga selalu diberi kesehatan dan selalu dilindungi oleh Allah SWT. Pada Kesempatan kali ini saya akan memberikan satu inspirasi desain untuk banner spanduk Salon Kecantikan dan kesehatan.

Tampil Cantik dan menarik merupakan idaman bagi kaum hawa, Selain meningkatkan kadar kepercayaan dirinya, dengan tampil cantik dan menarik juga bisa meningkatkan keberhasilan dalam menggaet pria idamannya.

Salon adalah salah satu tempat agar kaum wanita bisa tampil lebih cantik dan menarik. kini Salon tidak hanya ada dikota besar seperti jakarta saja, bahkan di pelosok kampung pun sudah sangat mudah untuk menjumpai sebuah salon.

nah untuk mempromosikan salon biasanya pemilik salon membuat spanduk, poster,flyer atau plang merek di depan salon sebagai media promosinya, bagaimana membuat desain salon yang menarik dan dapat menarik pengunjung, tidak perlu pusing,  solusi untuk sobat kreatif dan para pengunjung, untuk bersaing dengan salon-salon lain sobat kreatif juga harus mempertimbangkan desain dari spanduk yang sobat buat apakah sudah menarik, ataukah sudah enak dilihat dan sebagainnya, kayanya tak perlu banyak bicara lagi ya, langsung di lihat ajah sobat, semoga bisa menginspirasi sobat kreatif semua dan yang lagi pusing desain spanduk untuk salon, ukuran desain spanduk salon ini  200 cm x 60cm bisa sobat modifikasi, tinggal sesuaikan saja dengan ukuran yang sobat butuhkan.



File ini saya konversi ke dalam format zip dan didalamnya sudah saya sediakan format CDR (Coreldraw) dan juga JPEG dengan kualitas tinggi yang dapat kalian dapatkan secara gratis.

Desain ini dibuat menggunakan Coreldraw ( CDR ). Semua gambar yang terdapat dalam desain hasil/bersumber dari Google dan pendukung lainnya.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Baliho Spanduk Salon Rambut & Kecantikan Cdr"

Post a Comment

1. Komentar spam, promo link aktif tidak akan muncul.
2. Jangan lupa centang "Notify me" agar dapat mengetahui balasan.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel