-->

50 Undangan Pernikahan Vintage Keren

50 Undangan Pernikahan Vintage Keren


Pernikahan adalah sebuah momen sakral yang sangat diimpikan hampir semua kaula muda terutama wanita yang sudah lama pacaran tapi tak kunjung dilamar hahaha.

Ketika sudah dalam tahap persiapan pernikahan setiap pasangan pasti sangat merepotkan dimulai dari hadiah hantaran yang harus dipersiapkan acara apa yang akan dipersiapkan untuk resepsi pokoknya pasangan kekasih akan merasakan betapa ribetnya mempersiapkan momen pernikahannya yang akan menjadi momen seumur hidup.

Salah satu persiapan sebelum acara pernikahan adalah membuat undangan. Undangan tidak akan pernah bisa dipisahkan dengan yang namanya pernikahan, karena undangan adalah salah satu persiapan utama bagi pasangan yang akan segera melangsungkan pernikahan. Pada zaman modern ini undangan melalui internet atau aplikasi chat sangatlah efisien karena sangat menghemat waktu, biaya dan akan langsung diterima oleh orang yang akan diundang.

Tapi, masih banyak pasangan yang masih memilih menggunakan undangan fisik kepada calon tamunya.

Memusingkan! ya itulah pertama kali yang akan terlintas difikiran setiap pasangan yang sedang ingin membuat undangan. Mereka pasi merasa kesulitan dan bingung dengan desain yang mereka akan gunakan. 

Setiap pasangan ingin undangan yang bagus, berkesan dan spesial tapi yang pastinya dengan budget yang sesuai dengan kantong. Nah disini penulis sudah menyiapkan 50 Template Undangan Pernikahan Unik yang sudah penulis siapkan untuk pasangan yang sedang mengalami kebingungan seperti penulis sendiri yang akan melangsungkan pernikahannya hahaha.

Nah buat sobat yang ingin memiliki undangan pernikahan yang spesial tapi dengan budget atau untuk sobat yang sedang mencari refrensi undangan pernikahan untuk percetakannya berikut ini penulis menyiapkan 50 Desain Undangan Pernikahan Vintage Unik Keren :

Vintage coklat yang di beri variasi vektor kupu-kupu

Undangan dominan warna ungu lavender

Undangan vintage bunga cocok digunakan untuk undangan daerah

Model bergaris dengan beberapa variasi simple

Bagi pencinta bunga mungkin undangan ini bisa dijadikan refrensi

Variasi unit dengan warna kalem membuat undangan terlihat cantik

Undangan bergaris unik

Nah ini undangan kombinasi bergaris dan pada bagian dalam variasi bunga

Model undangan 3D keren yaaa...

Didominasi warna ungu dengan variasi polkadot

Polkadot warna warni dengan background warna putih

Undangan keren dengan variasi hijau lumut

Simple dengan pada bagian dalam menggunakan variasi bunga vintage

Pada undangan ini dominan warna biru gelap dan pada bagian dalam menggunakan background putih





































Bagaimana tertarik? Desain Undangan Vintage Part 1 ini juga tersedia dalam bentuk file CDR bagi yang berminat dan menginginkan file ini bisa hubungi admin di kontak, harap maklum jika mimin telat untuk membalas pesan sobat dikarenakan kesibukan di dunia nyata, apalagi mimin sedang sibuk dalam mempersiapkan pernikahan mimin :D.

Terima kasih bagi sobat pembaca setia blog ini mungkin post ini adalah post terakhir mimin, yap post terakhir di bulan ini :p... selamat mempersiapkan pernikahan sobat dan selamat menyambut bulan Ramadhan


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "50 Undangan Pernikahan Vintage Keren"

1. Komentar spam, promo link aktif tidak akan muncul.
2. Jangan lupa centang "Notify me" agar dapat mengetahui balasan.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel