-->

4 Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru (PSB) Gratis CDR

4 Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru (PSB) Gratis CDR

Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru (PSB) Gratis CDR - Desain sebelumnya penulis telah membagikan desain tentang 4 Desain Brosur Penerimaan Siswa Baru maka kesempatan kali ini penulis akan membagikan Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa baru. Kesempatan kali ini kami mendesain bertahap mulai brosur hingga spanduknya kali ini karena penerimaan siswa baru adalah sebuah rutinitas setiap tahun bagi sekolah yang akan memulai tahun ajaran baru, tentunya dengan penerimaan haruslah perlu ide-ide desain agar spanduk yang akan dipasang dapat menarik minat siswa agar mendaftar disekolah yang diinginkan.

Adapun Contoh Desain Spanduk PSB yang akan penulis bagikan ini adalah desain pribadi penulis, desain spanduk ini penulis buat dengan beberapa software seperti CorelDraw dan Photoshop tapi jika sobat tidak bisa menggunakan 2 software itu sobat bisa menggunakan Adobe Ilustrator ataupun software semacamnya, disini penulis membagikan langsung file mentah CDR dan PSD agar mudah untuk sobat mengedit ulang desain ini sesuai dengan kebutuhan sobat. Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru ini penulis sajikan dan bagikan kepada sobat secara GRATIS! dan bukan untuk diperjualbelikan ataupun di post ulang kecuali sudah penulis izinkan, disini penulis berharap kepada sobat pembaca dapat menghargai desain agar tidak di share ulang tanpa melampirkan sumbernya / izin.

Untuk mempersingkat waktu, sobat langsung saja melihat contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru yang penulis maksud, dan sobat bisa langsung menyimpan file tersebut dengan bentuk CDR dan PSD dengan klik link yang sudah penulis tempatkan dibawah gambar desain dibawah ini

  • Desain pertama ini penulis buat dengan ukuran 3m x 1m dominan dengan warna gradient hijau dan kuning dan beberapa gambar kegiatan sekolah.


  •  Desain kedua ini penulis buat dengan background langit biru agar terlihat fresh


  • Desain ketiga penulis buat dengan simple tanpa gambar tapi lebih terlihat manis dengan perpaduan warna biru, merah dan kuning 


  •  Desain keempat lebih dominan warna hijau dengan diselingi warna kuning, putih dan ada beberapa tulisan yang penulis beri warna hitam.



Beberapa desain diatas menggunakan font tidak formal yang ada di komputer, jika tidak ada font dikomputer sobat silahkan download di google. Itulah Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru (PSB) yang dapat penulis bagikan pada kesempatan kali ini, penulis berharap contoh desain diatas dapat menjadi refrensi sobat dalam mendesain spanduk PSD. Jika ada masalah pada link diatas silahkan laporkan ke penulis dengan klik disini, Untuk pasword dapat sobat disini, dan jika ada masukan silahkan tulis komentar dibawah. sekian desain dari penulis kali ini semoga dapat bermanfaat. Terima kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "4 Contoh Desain Spanduk Penerimaan Siswa Baru (PSB) Gratis CDR"

1. Komentar spam, promo link aktif tidak akan muncul.
2. Jangan lupa centang "Notify me" agar dapat mengetahui balasan.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel