-->

CETAK UNDANGAN PONTIANAK

CETAK UNDANGAN PONTIANAK

Setelah beberapa tahun atau malah hanya modal berkenalan alias Taaruf dan langsung ke tahap serius maka disinilah awal kamu akan membuat persiapan untuk acara pernikahan yang kamu inginkan, yaitu Undangan Pernikahan!.

Undangan pernikahan atau Wedding Invitation memiliki dua fungsi, 
1. Untuk mengundang sanak keluarga, kerabat dekat dan sahabat
2. Untuk membuat panas hati mantan yang dulu cuman kasi harapan palsu. wkwkwk

Sebelum membuat undangan pernikahan baiknya kamu tahu terlebih dahulu jenis-jenis, model bahkan variasi undangan.

Lazimnya undangan pernikahan akan menggunakan bahasa indonesia tapi tidak menutup kemungkinan bagi pasangan yang ingin memiliki undangan unik dengan menggunakan bahasa daerah masing-masing. tapi yang inti dari undangan ini adalah membuat tamu undangan dengan harapan kehadirannya.

Jangan sampai pilih contoh undangan yang salah karena beberapa undangan pernikahan terkadang terlihat biasa, padahal pesta resepsi pernikahannya cukup mewah. Cukup disayangkan bukan? karena sebagian orang menilai acara pesta pernikahan dari undangannya, jika terlihat cukup mewah makan isi amplop tersebut akan cukup tebal. hahaha

Nah, untuk itu, riza corel ingin menawarkan Percetakan Undangan Pernikahan Pontianak yang kamu bisa pilih dengan desain yang sudah admin siapkan atau undangan custom.

Berikut admin kumpulkan beberapa contoh jenis dan model undangan pernikahan yang mungkin bisa menjadi referensi sobat nantinya. 

Undangan Tiket

Konsep undangan adalah menyampaikan kabar kepada sanak saudara dan juga teman. Jika kamu bosan dengan undangan yang itu-itu saja maka kamu bisa juga menggunakan desain unik seperti Undangan Tiket berikut ini



Desain undangan sosmed juga keren




Undangan Katalog

Undangan ini adalah undangan yang memiliki banyak model akan sangat membantu kamu saat bingung dengan undangan yang akan pilih, dan tentu saja undangan jenis ini banyak jenis desain menarik dari mulai harga Rp. 1.500,- karena desain dan varian harga yang cukup banyak, kami cukup merekomendasikan undangan jenis ini.


Undangan Custom

Kamu sudah ada desain sendiri?
Atau memiliki keinginan desain unik yang tidak ada pasangan lain punya?
Atau tertarik dengan desain Undangan Vintage ini ? atau Undangan Jas
Ya, kamu bisa cetak undangan custom disini dengan bantuan, admin akan membuatkan desain seperti Yang sudah kamu bayangkan sehingga kamu tidak repot untuk desainnya.

Untuk melihat desain undangan lebih banyak klik disini

Berapa sih biaya cetak undangan di riza corel?

Mungkin kamu sudah bertanya-tanya berapa sih biaya Cetak Undangan di Pontianak ini
biaya cukup relatif tentunya tergantung dengan jenis undangan yang kamu inginkan, karena pada setiap jenis undangan ini memiliki harga bervariasi tergantung dari desain, warna, kuantitas hingga jenis kertasnya, untuk lebih jelas mengenai harga kamu bisa juga chat admin disini. Tentunya ada harga ada rupa tapi disini admin akan memberikan kualitas terbaik.


Sebelum melakukan pencetakan kamu harus pastikan :

  • Desain yang admin buat sudah cocok 
  • Isi dari undangan tersebut tidak ada perubahan di tengah jalan untuk menghindari kesalahan cetak pada penulisan nama, gelar apalagi jangan sampai salah dalam penulisan tanggal pernikahan kamu.

Berapa lama cetak undangan?

Waktu yang dibutuhkan untuk cetak undangan ini tergantung juga dari jenis undangan, untuk undangan jenis Katalog pengerjaan cukup 1-2 hari setelah desain dinyatakan cocok oleh kamu.

Setelah selesai dan deal melakukan pemesanan maka kami akan membuat desain seperti sobat ingin dan konfirmasi terlebih dahulu sebelum pencetakan / pembuatan

Untuk informasi lebih lanjut seperti model, harga dan konsultasi desain kamu bisa chat admin disini.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Langsung hubungi kontak admin
Whatsapp : 0856-5445-5018 
Email : corelriza@gmail.com

Atau klik disini 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CETAK UNDANGAN PONTIANAK "

Post a Comment

1. Komentar spam, promo link aktif tidak akan muncul.
2. Jangan lupa centang "Notify me" agar dapat mengetahui balasan.
3. Bagi yang mau tanya, sebelum bertanya, silakan cari dulu di Kotak Pencarian.
Thanks for visiting and the comment :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel